Adanya lingkungan baru untuk belajar yang diaplikasikan sebab epidemi Virus Corona COVID-19, membuat tayangan TV jadi inspirasi yang tidak jelek untuk beberapa pelajar anak – anak di Korea Selatan.

Mulai 20 April 2020 akan datang, pelajar kelas 1 serta 2 di sekolah fundamen akan ikuti perintah belajar yang ditawarkan dalam program TV serta materi selebaran, serta bukan lewat kelas online langsung sama yang diresmikan untuk pelajar yang lebih tua, kata Kementerian Pendidikan Korea Selatan pada 5 April 2020.

Program-program itu disebutkan akan ditayangkan di Educational Broadcasting Sistem (EBS) yang diurus pemerintah.

Kementerian Pendidikan Korea Selatan memberitahukan akhir bulan kemarin sesudah beberapa penangguhan, jika semester akan diawali pada 9 April dengan kelas online.

Hindari Corona COVID-19, Korsel Siapkan Service Belajar di TV untuk Pelajar

Kelas virtual akan pertama-tama didatangi oleh beberapa pelajar dari sekolah menengah atas serta senior sekolah menengah, dengan pelajar yang lebih muda yang dengan cara setahap akan ikuti mulai pada 16 April.

Pada 20 April, mereka yang ada di kelas 1, 2 serta 3 di sekolah fundamen dipublikasikan untuk mengawali kelas online mereka.

Tetapi, Kementerian Pendidikan Korea Selatan membuat kurikulum baru untuk siswa kelas 1 serta 2 dengan fakta pelajar yang lebih muda mustahil untuk selalu konsentrasi sekalian duduk di muka computer atau piranti pandai sampai 40 menit dalam satu waktu, demikian seperti diambil dari Yonhap News Agency, Minggu, (5/4/2020).

Skema Pengawasan Belajar

Beberapa pelajar anak – anak ini akan terima materi penambahan dari sekolah mereka yang direncanakan untuk menolong mereka menulis, menggambar, serta berhitung, kecuali melihat tayangan dari EBS.

Kedatangan beberapa pelajar itu disebutkan akan dicheck oleh guru mereka dengan memakai sisi tanggapan di ruangan kelas online mereka atau pesan teks dengan orangtua mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *